time 2 months yang lalu di topik #Asus

Harga Asus Pegasus, Spesifikasi Quad Core 64 Bit Ram 2gb

Harga Asus Pegasus | Pada smartphone android yang murah buatan ASus akan bertambah 1 lagi yakni seri ASus Pegasus. Ponsel ini akan masuk dalam kelas yang dibidik oleh Asus Zenfone 4S yakni kelas menengah kebawah dengan memiliki harga sekitar dibawah 2 jutaan rupiah. Memang sulit dipungkiri bahwa harga yang murah memang menjadi kunci kesuksesan ponsel ini nantinya, lalu bagaimanakah dengan spesifikasi yang dimilikinya?

Selama ini memang ASus tidak pernah untuk ragu-ragu dalam menyematkan senjata canggih diponselnya dengan komponen hardware yang terbaik dan juga software yang terbaru. Kalau seri Asus Zenfone telah mengandalkan Chipset Intel Atom, akan tetapi kali ini Asus telah beralih dalam memakai chipset yang dibuat oleh Mediatek yang mempunyai performa yang lebih baik karena telah memperoleh dukungan berupa processor Quad Core sebesar 64bit.

Untuk harga Asus Pegasus ini tetap murah meskipun didalamnya telah tersedia processor Quad Core yang berteknologi canggih, dimana pada ponsel ini juga telah memperoleh dukungan berupa operasi sistem android kitkat yang terbaru dimana memiliki performa yang sangat baik didalam menjalankan berbagai macam aplikasi yang terinstal dalamnya. Untuk bisa menambah performa pada ponsel ini, dimana Asus juga telah menyematkan ram yang berukuran sebesar 2 GB.

Dengan perpaduan spesifikasi hardware dengan sistem operasi android yang terbaru telah mengantarkan produk Asus Pegasus menjadi salah satu smartphone yang murah dan terbaik di Indonesia. Dan untuk anda yang memang tertarik dalam memiliki ponsel tersebut maka mesti bersabar karena produk ini belum diluncurkan di pasar Indonesia, dan untuk dapat melihat spesifikasi dan harga Asus Pegasus yang resmi maka silahkan anda menyimak informasi yang ada dibawah ini:

Spesifikasi dan Harga Asus Pegasus

1. Spesifikasi Asus Pegasus

Dual Sim
Dimensi : 146 x 73 x 9.9 mm
Berat : 140 g
Layar : IPS LCD, 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
Konektifitas LTE, HSDPA+, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, USB OTG
Memory Internal : 16 GB
Memory Eksternal : microSD, up to 32GB
Operating System : Android Kitkat 4.4
Ram : 2 GB
Processor : Mediatek MT6732, 64 Bit Quad core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU : Mali-T760MP2
Kamera Belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video 1080p@30fps
Kamera Depan : 5 MP
Baterai : Li-Ion 2500 mAh

2. Review Asus Pegasus

Ponsel ini telah mengandalkan processor Quad Core yang berkecepatan sebesar 1.5 GHZ dengan adanya arsitektur sebesar 64 Bit yang menjadi dapur pacunya dan ram yang berukuran sebesar 2GB untuk dapat menopang kinerja dari multitasking didalam mengeksekusi puluhan aplikasi dengan cara bersamaan. Kemudian pada sektor pengolahan grafisnya sudah menggunakan GPU Mali-T760MP2 yang telah memberikan secara detail dengan gambar yang jernih dan baik.

Tak hanya dipakai menjadi media komunikasi, ternyata pada ponse ini juga cocok dalam digunakann sebagai media hiburan dalam memutar setiap konten multimedia seperti game atau film. Dengan didukung layar HD dilengkapi fitur panel IPS yang membuatnya bisa mempunyai layar yang tajam dan jernih, maka resolusi layar yang dimiliki dari pihak Asus Pegasus ialah sebesar 720 x 1280 pixel dengan memiliki kerapatan sampai ~294 ppi.

Belum diketahui bahwa apakah ponsel ini juga dilengkapi dengan lapisan Gorilla Glass atau tidak, akan tetapi yang jelasnya untuk layarnya akan sangat begitu tajam dan mempunyai ukuran yang sama seperti Asus Zenfone 5. Dibanderol dengan harga yang lebih murah ketimbang Asus Zenfone 5 yang tentunya dapat membuatnya laku dipasaran Indonesia, apalagi pada performanya itu lebih mumpuni dan memiliki teknologi yang lebih canggih.

dengan kecanggihan teknologi yang dimiliki oleh Asus Pegasus dapat terlihat dari sektor konektivitasnya, karena pada ponsel ini telah didukung dengan adanya dual sim yang sudah support jaringan LTE pada salah satu sim card yang akan digunakannya. Meskipun dari segi harga Asus Pegasus itu tergolong sangatlah murah akan tetapi telah terbukti bahwa Asus masih tetap menyematkan teknologi terbaiknya supaya konsumen bisa puas dengan adanya kinerja smartphone yang telah mereka pasarkan.

Jaringan LTE yang ada di Indonesia ini memang belumlah merata sampai di pelosok-pelosok dan untunglah Asus Pegasus juga telah dibekali dengan adanya teknologi HSPA+ yang mempunyai kecepatan internat sebesar 42 mbps. Jadi bukan masaah yang besar kalau tempat tinggal masih belum didukung dengan adanya jaringan LTE, selain daripada itu masih tersedia juga wifi yang didukung dengan adanya fitur Wifi Hotspot dan Wifi Direct serta Bluetooth V4.0

Dengan sistem operasi yang dimiliki oleh Asus Pegasus yaitu operasi sistem Android Kitkat yang telah dioptimasi dengan tampilan antar muka Asus ZenUi. dengan kelebihan yang dimiliki oleh Asus ZenUI itu tidak hanya dari segi tampilannya, akan tetapi juga terdapat perubahan yang sangat mencolok ditampilan aplikasi yang dibawanya. Kemudian ASus juga telah menambahkan beberapa fitur yang menarik seperi Whats Next, PC link, Easy Mode dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk dapat menyokong performa dari hardware yang memiliki kinerja yang tinggi, juga tersedia baterai bertipe Li-Ion dengan mempunyai kapasitas daya tahan baterai sebesar 2500 mAh. Jadi tidak perlu anda takut akan kehabisan daya baterai ketika Asus Pegasus digunakan dalam browsing internet atau bermain game. Dengan kehadiran Chipset buatan Mediatek juga dapat membuatnya lebih efisien karena untuk daya baterai yang dialirkan secara sempurna di komponen hardware yang telah dibawanya.

Kemudian tersedia juga memori internal yang berukuran sebesar 16 GB yang dapat anda perluas dengan mengugnakan microSD hingga 32 GB. Jika memori internalnya masih dirasa kurang dalam menyimpan data anda maka anda bisa menggunakan microSD yang telah disediakan oleh CHipset Mediatek dimana dapat menampung data sebesar 64GB. Akan tetapi itu bukanlah menjadi permasalahan karena untuk harga ASus Pegasus masih tetap lebih muah.

Pada sektor terpenting dari Asus Pegasus ialah dibagian kamera, karena ponsel ini telah dilengkapi dengan kamera utama sebesar 8 megapixel yang mempunyai kualitas sangat baik. Kemudian anda juga dapat memotret berbagai macam objek secara mendetail dan tajam, meskipun diambil pada kondisi kurang cahaya karena telah tersedia LED FLASH yang sudah dilengkapi dengan aperture F/1.2 dan adanya teknologi pixelmaster yang sudah menjadi andalan dari Asus dalam hal dunia fotografi mobile.

Untuk merekam video, kamera Asus Pegasus memiliki kualitas yang sangat baik, dengan hasil rekaman video yang mampu beresolusi FULL HD sebesar 1080p 1920 x 1080 pixels @30fps. Selain daripada itu, juga tersedia beberapa fitur kamera yaitu HDR, Panorama, Face Detection, Touch Focus dan Geotagging. Sedangkan pada kamera bagian depan telah mengandalkan lensa yang berukuran sebesar 5 megapixel dengan memiliki sudut pandang lensa yang sebesar 88 derajat.

Dengan mempunyai sudut lensa yang sangat begitu lebar maka membuat kamera bagian depan lensa dari Asus pegasus sangat begitu optimal ketika digunakan dalam mengambil gambar atau berfoto selfie dan dipakai dalam melakukan panggilan video Call. Kemudian dari segi baterainya juga sangat awet dan dapat bertahan dengn lama sekitar 17 jam 40 menit mode jaringan 3G yang bisa membuat anda puas didalam berfoto selfie seharian penuh. Lantas berapakah harga Asus Pegasus tersebut?

Pada ponsel ini akan tersedia juga dipasaran dimana dijual dengan harga sebeasr $129 atau setara dengan 1.5 jutaan rupiah. Untuk harga Asus Pegasus memang tergolong sangat begitu murah kalau kita melihat spesifikasi perangkat keras atau hardware yang disematkannya, akan tetapi sayangnya ponsel ini belum diluncurkan di indonesia dan akan dipasarkan secara terlebih dahulu di Negara China dan selanjutnya akan dipasarkan di Indonesia.

Harga Asus Pegasus Baru  US$129
Harga Asus Pegasus Bekas
Harga Terbaru :  Harga Hp Asus

Indonesia adalah pasar smartphone yang terbesar di Asia Tenggara, jadi sudah tentu rugi dari pihak Asus untuk tidak membawa ponselnya di Indonesia, apalagi ponsel murah buatan dari Asus itu terbukti sangat laku di Indonesia seperti produk Asus Zenfone 5 dan Asus Zenfone 4 yang sempat menjadi produk langka karena minat yang dimiliki oleh masyarakat indonesia sangat besar terhadap produk itu.

Kesimpulan

Untuk harga Asus Pegasus yang telah dijual sekitar 2 jutaan rupiah, menjadi bekal untuk ponsel ini untuk bisa bersaing dengan buatan vendor lainnya yang ada dikelas menengah kebawah. Pada spesifikasi yang dibawanya telah menunjukkan bahwa Asus masih tetap terdepan didalam menghadirkan smartphone yang murah dan berkualitas, sebagai buktinya produk Asus Pegasus yang memakai processor Quad Core sebesar 64 bit untuk dapur pacunya.

Selain itu juga tersedia ram sebesar 2GB dan telah memakai operasi sistem android, tidak ketinggalan juga layar IPS yang beresolusi HD telah menjadi yang dibawanya. Sedangkan dari segi kelemahan produk Asus Pegasus dapat ditolerir karena untuk harga Asus Pegasus yang memang dijual murah sehingga wajarlah saja kalau belum mendukung adanya GPS dan NFC yang digunakannya hanya memperoleh dukungan berupa A-GPS tanpa disematkan teknologi Glonass.

Kelebihan

Kekurangan

  • Dilengkapi processor Quad Core 1.5 Ghz dengna aristketur 64 Bit
  • Memiliki Ram berukuran 2 GB dan OS Android Kitkat
  • Support LTE
  • Layar 5 Inch beresolusi HD 720p
  • Harga Asus Pegasus sangat terjangkau
  • Belum mendukung NFC
  • Hanya support MicroSD maksimal 32 GB
  • Belum Support GPS Glonass

Tidak perlu lagi mengeluarkan banyak uang dalam membayar harga Asus Pegasus diatas, kita hanya tinggal bisa tinggal bersabar hingga Asus meluncurkan ponselnya di Indonesia. Semoga saja di ponsel ini segera hadir di Indonesia, supaya dapat menjadi suatu alternatif untuk anda yang bingung dalam mencari smartphone yang murah dan berkualitas terbaik.

Baca juga:

Harga Asus Pegasus, Spesifikasi Quad Core 64 Bit Ram 2gb | fajeros | 4.5