time 2 months yang lalu di topik #Samsung

6 Harga Samsung Galaxy J Series 4G LTE Terbaru 2018

6 Harga Samsung Galaxy J Series | Pihak Samsung akhirnya membagi dari jajaran produknya untuk beberapa seri yang berbeda. Dimana pada seri entry level dari bawah sampai menengah dimiliki oleh Seri Samsung Galaxy J, dan pada smartphone menengah keatas dimiliki oleh seri Samsung Galaxy A. Nah, pada kelas premium tentu anda tidak asing dengan produk seri Samsung Galaxy S dan Samsung Galaxy Note. Semuanya akan sama-sama menyajikan kualitas nomor 1 dan yang membedakannya hanyalah dari spesifikasi serta harga jual Samsung Galaxy. Semakin mahal harga produknya maka tentu anda akan memperoleh smartphone dengan memiliki spesifikasi yang terbaik dan siap untuk bisa memenuhi setiap kebutuhan mobil anda setiap harinya.

Untuk anda yang mempunyai budget yang minim maka anda tidak usah khawatir karena masih ada seri Samsung Galaxy J series yang sudah ditawarkan dengan harga mulai satu jutaan sampai tiga jutaan rupiah. Kemudian spesifikasinya memang lebih rendah, akan tetapi kami menjamin performanya akan dapat mengeksekusi berbagai macam aplikasi secara lancar karena telah memperoleh dukungan berupa processor Quad Core sampai Octa Core. Hal yang menariknya lagi, semua produk Samsung Galaxy J Series sudah disupport oleh teknologi jaringan 4G LTE, dan membawa layar berteknologi Super Amoled. Nah untuk anda yang penasaran untuk mengetahui seperti apa spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J Series yang terbaru maka silahkan anda menyimak informasi yang ada dibawah ini:

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J Series

1. Samsung Galaxy J1 Ace

Harga Rp. 1.400.000
Layar Super Amoled, 4.3 inches, 480 x 800 pixels (~217 ppi pixel density)
Memori Internal 4 GB, (Eksternal microSD up to 128 GB)
Ram 768 MB
Sistem Operasi Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Processor Quad-core 1.2 GHz
Kamera Utama 5 MP, f/2.2, 31mm, autofocus, LED flash
Kamera Depan 2 MP
Konektivitas 3G HSDPA, 4G LTE, Dual Sim, Wi-Fi, Bluetooth, MicroUSB
Baterai Removable Li-Ion 1900 mAh

Untuk harga Samsung Galaxy J Series yang termasuk pertama ini yaitu seri Samsung Galaxy J1 Ace yang memang merupakan seri yang termurah, karena untuk harga yang dibanderol dengan harga yang kurang dari 1.5 jutaan rupiah. Walaupun cukup terjangkau, akan tetapi smartphone ini menyajikan dukungan teknologi jaringan 4G LTE yang telah membuatnya dapat mengakses internet sangat cepat, bahkan untuk kecepatannya telah mencapai sebesar 150 mbps. Selain daripada itu, pada smartphone ini juga telah menawarkan bodi yang sangat nyaman ketika digenggam, karena pada bentuknya itu cukup ramping dan mempunyai ukuran layar sebesar 4.3 inci (480 x 800 pixels) dimana mengadopsi teknologi Amoled.

Selanjutnya dari sektor dapur pacu, pada smartphone Samsung Galaxy J Series ini sudah didukung oleh processor Quad Core sebesar 1.2 Ghz yang juga didukung dengan adanya memori ram yang sebesar 768 mb, serta memori internal yang sebesar 4GB yang dapat diperluas sampai 32GB. Selain daripada itu, pihak Samsung juga telah menyematkan pada kamera utama sebesar 5 megapixel yang dilengkapi dengan led flash, autofocus dan kamera bagian depan yang mempunyai kekuatan lensa sebesar 2 megapixel. Sementara itu untuk suplai dayanya telah mengandalkan baterai bertipe Li-Ion sebesar 1900 mAh dimaksimalkan oleh adanya fitur Ultra Power Saving Mode yang telah berjalan di operasi sistem Android kitkat.

2. Samsung Galaxy J2.

Harga Rp. 1.800.000
Layar Super Amoled, 4.7 inches, 540 x 960 pixels (~234 ppi pixel density)
Memori Internal 8 GB, (Eksternal microSD up to 128 GB)
Ram 1 GB
Sistem Operasi Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Processor Quad-core 1.3 GHz
Kamera Utama 5 MP, f/2.2, 31mm, autofocus, LED flash
Kamera Depan 2 MP
Konektivitas 3G HSDPA, 4G LTE, Dual Sim, Wi-Fi, Bluetooth, MicroUSB
Baterai Removable Li-Ion 2000 mAh

Pada HP Android Samsung Galaxy J Series yang selanjutnya mempunyai spesifikasi satu tingkat lebih tinggi. Dimana pada smartphone ini sudah dibekali dengan processor Exynos 3475 yang mempunyai kecepatan Quad Core sebesar 1.3 Ghz dan disupport oelh ram yang berkapasitas sebesar 1GB yang telah dikombinasikan dengan GPU Mali-T720. Kemudian performanya memang cukup cepat dan sudah menawarkan layar yang jernih dimana dilengkapi dengan teknologi berupa super Amoled Display dengan memiliki resolusi sebesar 540 x 960 pixels dan bentangan layar yang seluas sebesar 4.7 inci. Jadi wajarlah kalau untuk harga Samsung Galaxy J Series pada tipe ini setingkat lebih mahal daripada Samsung Galaxy J1 Ace.

Apalagi memang dalamnya sudah tersedia memori internal yang berkapasitas sebesar 8 GB dan didukung dengan adanya penyimpanan eksternal yang mencapai sebesar 128 GB. Kemudian dari segi kamera telah terpasang sensor lensa yang berkekuatan sebesar 5 megapixel dengan aperture f/2.2 dan adanya fitur tambahan seperti Led flash dan Autofocus. Kemudian untuk kamera bagian depan telah mengandalkan lensa sebesar 2 megapixel untuk dapat mempermudah para pengguna smartphone ini untuk berfoto selfie dan berkomunikasi lewat video call. Tidak hanyak itu saja, anda juga dapat menikmati berbagai macam fitur yang telah terinstal di operasi sistem Android Lollipop.

3. Samsung Galaxy J3.

Harga
Layar Super Amoled, 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Memori Internal 8 GB, (Eksternal microSD up to 128 GB)
Ram 1.5 GB
Sistem Operasi Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Processor Quad-core 1.2 GHz
Kamera Utama 8 MP, autofocus, LED flash
Kamera Depan 5 MP
Konektivitas 3G HSDPA, 4G LTE, Dual Sim, Wi-Fi, Bluetooth, MicroUSB
Baterai Removable Li-Ion 2600 mAh

Samsung Galaxy J3 memang belumlah dipasarkan di Indonesia, akan tetapi sepertinya kita hanya tinggal menunggu waktu saja sampai dari pihak Samsung bisa memasarkan produk smartphone android Samsung Galaxy J Series tipe ini. Nah, untuk persoalan spesifikasinya akan disematkan layar yang berukuran sebesar 5 inci dengan resolusi HD sebesar 720p yang telah menampilkan gambar yang super tajam dipanel Amoled Display yang mempunyai kepadatan layar sebesar 294 ppi. Tidak hanya itu saja, pada ponsel ini juga telah didukung dengan sistem operasi android lollipop versi 5.1.1 dan ram yang berkapasitas sebesar 1.5GB yang telah berpadu dengan processor Quad Core yang berkecepatan 1.2 Ghz.

Spesifikasi Samsung Galaxy J Series ini memang termasuk golongan tinggi, jadi kemungkinan untuk harganya akan dibanderol cukupmahal. Meskipun demikian, uang yang anda keluarkan akan bisa tergantikan dengan kamera bagian utama yang berkekuatan lensa sebesar 8 megapixel yang telah disematkan dengan fitur Led Flash dan Autofocus. Sedangkan pada kamera bagian depan telah mengandalkan lensa sebesar 5 megapixel. Selain daripada itu, pada smartphone ini juga telah memperoleh dukungan teknologi jaringan 4G LTE dan menyematkan fitur dual sim untuk bisa mempermudah segala urusan komunikasi dan dalam mengakses internetnya. Lalu ada juga baterai yang memiliki kapasitas daya sebesar 2.600 mAh yang menjadi sumber dayanya.

4. Samsung Galaxy J5.

Harga Rp. 2.600.000
Layar Super Amoled, 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Memori Internal 8 GB, (Eksternal microSD up to 128 GB)
Ram 1.5 GB
Sistem Operasi Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Processor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
Kamera Utama 13 MP, f/1.9, 28mm, autofocus, LED flash
Kamera Depan 5 MP, f/2.2, 23mm, LED flash
Konektivitas 3G HSDPA, 4G LTE, Dual Sim, Wi-Fi, Bluetooth, MicroUSB
Baterai Removable Li-Ion 2600 mAh

Pada smartphone Samsung galaxy J Series untuk tipe Samsung galaxy J5 juga tidak kalah menariknya. Bahkan produk ini tergolong sangat begitu canggih dalam hal kamera karena sudah terpasang fitur led flash dibagian depan yang berbarengan dengan lensa kamera yang berkekuatan 5 megapixel. Sedangkan pada kamera belakang, telah menyematkan lensa yang berkekuatan sebesar 13 megapixel yang telah mendukung adanya aperture f/1.9 dan mempunyai fitur autofocus dan led flash. Yang tidak kalah menariknya lagi, pada smartphone ini juga disematkan layar HD yang berukuran sebesar 5 inci dimana diperkuat dengan adanya teknologi SUper Amoled yang mampu beresolusi sebesar 720 x 1280 pixels.

Nah dari segi dapur pacunya, pihak Samsung telah memasang sistem operasi android Lollipop versi 5.1 yang dikombinasikan dengan chipset Qualcomm MSM9816 Snapdragon 410 dan processor Quad Core yang memiliki kecepatan sebesar 1.2 Ghz. Menariknya lagi, pada processor tersebut sudah mengadopsi arsitektur sebesar 64 bit sehingga dapat mengoptimalkan manajemen memori yang telah digawangi dengan ram yang berukuran sebesar 1.5GB dan mempunyai memori internal yang sebesar 8GB yang nantinya dapat anda perluas dengan menggunakan microSD yang mencapai kapasitasnya sebesar 128 GB. Memang cukup memuaskan bukan, terlebih lagi untuk harga Samsung Galaxy J Series ini cuma berkisar 2 jutaan rupiah.

5. Samsung Galaxy J7

Harga Rp. 3.400.000
Layar Super Amoled, 5.5 inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Memori Internal 16 GB, (Eksternal microSD up to 128 GB)
Ram 1.5 GB
Sistem Operasi Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Processor Exynos 7580, Octa-core 1.5 GHz
Kamera Utama 13 MP, f/1.9, 28mm, autofocus, LED flash
Kamera Depan 5 MP, f/2.2, 23mm, LED flash
Konektivitas 3G HSDPA, 4G LTE, Dual Sim, Wi-Fi, Bluetooth, MicroUSB
Baterai Removable Li-Ion 3000 mAh

Pada seri Samsung GAlaxy J1 Series yang tertinggi ini tersedia di Indonesia yaitu Samsung Galaxy J7. Smartphone ini telah membawa layar yang berukuran sebesar 5.5 inci yang telah mendapatkan dukungan berupa resolusi HD sebesar 720 x 1280 pixels, sehingga sangatlah cocok untuk anda yang suka dalam bermain game, karena memiliki kualitas layar yang tajam dan telah didukung dengan adanya teknologi layar super Amoled Display yang mempunyai kepadatan layar yang mencapai sebesar ~267 ppi. Tidak hanya itu saja ternyata ada kelebihan samsung galaxy J Series tipe ini, yaitu tersedia dapur pacu premium yang sudah diotaki oleh chipset Octa Core yang berkecepatan sebesar 1.5 GHz dan GPU Mali T720MP2. Namun sayangnya dari segi kapasitas ramnya itu tergolong tanggung-tanggung yaitu cuma sebesar 1.5 GB.

Sama dengan Samsung Galaxy J5, Hp android Samsung Galaxy J Series ini juga mempunyai kamera utama yang berkekuatan lensa sebesar 13 megapixel dengan adanya penambahan fitur led flash dan autofocus. Kemudian dari segi kamera depan, sudah terpasangi adanya sensor lensa yang berkekuatan sebesar 5 megapixel yang disampingnya telah terpasang fitur led flash untuk bisa mengoptimalkan pencahayaan pada saat anda dalam berfoto selfie. Nah, untuk bisa mengimbangi ukuran layarnya yang besar dan dukungan hardware yang memiliki spesifikasi tinggi maka Samsung telah membekalinya dengan baterai yang bertipe Li-Ion dengan kapasitas daya sebesar 3000 mAh.

6. Samsung Galaxy J1 (2018)

Harga
Layar Super Amoled, 4.5 inches, 480 x 800 pixels (~245 ppi pixel density)
Memori Internal 8 GB, (Eksternal microSD up to 128 GB)
Ram 1 GB
Sistem Operasi Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Processor Exynos 3475, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Kamera Utama 5 MP, autofocus, LED flash
Kamera Depan 2 MP
Konektivitas 3G HSDPA, 4G LTE, Dual Sim, Wi-Fi, Bluetooth, MicroUSB
Baterai Removable Li-Ion 2050 mAh

Pada samsung galaxy J1 (2018) adalah seri Galaxy J1 yang terbaru dimana diluncurukan pada tahun 2017 oleh Samsung. Smartphone Samsung Galaxy J Series ini telah menyajikan layar yang berteknologi Super Amoled Display dengan memiliki resolusi sebesar 480 x 800 pixel dan mempunyai ukuran layar sebesar 4.5 inci. Tidak hanya itu saja, Samsung juga menyajikan dapur pacu yang lumayan tinggi dimana mengandalkan chipset Exynos 3475 dan processor Quad Core yang berkecepatan sebesar 1.3 GHz. Kemudian ada juga pengolahan grafis mali-T720 yang dapat mengoptimalkan sektor grafisnya supaya bisa semakin optimal ketika digunakan dalam bermain game-game HD.

Untuk harga Samsung Galaxy J Series ini memang mungkin lebih mahal ketimbang seri Samsung Galaxy J1 Ace karena pada smartphone ini telah menyajikan kamera utama sebesar 5 megapixel dan kamera bagian depan sebesar 2 megapixel yang telah dimaksimalkan oleh baterai yang berkapasitas daya sebesar 2050 mAh, supaya para penggunanya bisa secara bebas dalam berfot selfie dimana tidak perlu lagi mengkhawatirkan kehabisan baterai. Tidak hanya itu saja, pihak Samsung juga telah membekalinya dengan adanya teknologi jaringan 4G LTE dan Fungsionalitas Dual Sim. nah untuk itulah beberapa tipe produk Samsung Galaxy J Series yang sudah resmi diluncurkan dipasaran. Nah, bagaimana? Apakah anda tertarik dalam membeli yang mana? Mau cek harga terbaru? Silahkan baca di “Harga Hp Samsung

Baca juga:

term tags:

versi samsung tertinggi j, golongan j series, harga dan spesifikasi hp samsung j series yang 4g, harga dan spesifikasi samsung j 4G, harga hp samsung j 4g
6 Harga Samsung Galaxy J Series 4G LTE Terbaru 2018 | fajeros | 4.5