Tidak Ada Telinga 2 Kesan Pertama: Apa yang Baru?

Untuk pertama kalinya dalam keberadaannya yang relatif singkat sebagai perusahaan teknologi, Tidak ada yang merilis produk generasi kedua. Headset nirkabel sejati Nothing Ear 2 adalah sekuel dari produk pertama merek tersebut, sehingga terlihat dan terasa sangat mirip dengan Nothing Ear 1. Dibanderol dengan harga Rs 9.999 di India, Nothing Ear 2 memiliki beberapa peningkatan lembar spesifikasi utama dan menjanjikan pengalaman keseluruhan yang lebih baik dalam hal fitur dan kualitas suara.

Jika Anda menggunakan Nothing Ear 1 (Ulasan) dan mencari peningkatan atau hanya mencari headset nirkabel sejati kelas menengah, Anda mungkin telah memperhatikan Nothing Ear 2. Ada beberapa perubahan besar pada earbud nirkabel sejati baru yang membantu membedakannya dari pendahulunya yang serupa secara estetika. Inilah yang baru di Nothing Ear 2.

Nothing Ear 2 terlihat sangat mirip dengan earbud Nothing Ear 1

Nothing Ear 2 lebih kecil dan lebih kompak

Meskipun Nothing Ear 2 terlihat sangat mirip dengan pendahulunya, casing pengisi daya secara signifikan lebih kecil dan lebih ringan. Meskipun ini juga berarti baterai di dalam casing lebih kecil 485mAh (kasing Ear 1 adalah 570mAh), Tidak ada yang mengklaim bahwa penyesuaian pada headphone harus memastikan masa pakai baterai yang sebanding untuk headset baru.

Earbud Ear 2 secara praktis memiliki ukuran yang sama dengan Earbud Nothing Ear 1, tetapi menampilkan perubahan besar dalam pengoperasian kontrol. Nothing Ear 2 menampilkan kontrol Force Touch pada tongkat yang dapat disesuaikan melalui aplikasi. Gestur pencet disertai dengan bunyi klik pelan, memberi tahu Anda bahwa gestur telah didaftarkan di headset. Earbudnya tahan debu dan air IP54, sementara kasingnya sedikit lebih jauh dengan peringkat IP55.

Lebih banyak fitur penyesuaian di aplikasi Nothing X

Jika Anda menggunakan Nothing Ear 2 dengan iPhone atau merek smartphone Android lainnya, Anda dapat menggunakan aplikasi Nothing X untuk mengontrol dan menyesuaikan fitur dan fungsinya. Namun, saat Anda memasangkan Nothing Ear 2 dengan Nothing Phone 1 (Review), pengaturan berbasis aplikasi terintegrasi dengan pengaturan Bluetooth smartphone, sehingga Anda dapat mengakses dan mengontrol semuanya langsung dari sana.

tidak ada telinga 2 port ww

Casing pengisi daya Nothing Ear 2 lebih ringkas, tetapi ini mengorbankan kapasitas baterai

Fitur-fitur baru utama termasuk peredam bising aktif yang dipersonalisasi dan adaptif, mode latensi rendah, dan kemampuan untuk membuat profil suara yang dipersonalisasi. ANC kini memiliki tiga tingkat intensitas, plus mode adaptif yang menyesuaikan peredam bising berdasarkan faktor lingkungan.

Dukungan codec Bluetooth LHDC 5, konektivitas dua perangkat

Nothing Ear 2 melihat beberapa perubahan besar pada lembar spesifikasi, terutama konektivitas Bluetooth 5.3 dengan dukungan untuk codec Bluetooth SBC, AAC, dan LHDC 5. Ada juga konektivitas dua perangkat, sehingga Anda dapat menggunakan Nothing Ear 2 dengan dua perangkat secara bersamaan menghubungkan perangkat sumber.

Saat ini saya hanya dapat menggunakan codec LHDC di headset dengan Nothing Phone 1. Pengujian pada Nothing Ear 2 sedang berjalan lancar, jadi pantau terus untuk ulasan lengkap kami tentang earbud nirkabel sejati yang baru.


Oppo Find N2 Flip yang baru diluncurkan adalah perangkat lipat pertama perusahaan yang memulai debutnya di India. Tetapi apakah itu cukup untuk bersaing dengan Samsung Galaxy Z Flip 4? Kami membahas ini di Orbital, podcast Gadget 360. Orbital tersedia di Spotify, Gaana, JioSaavn, Google Podcasts, Apple Podcasts, Amazon Music, dan di mana pun Anda mendapatkan podcast.
Tautan afiliasi dapat dibuat secara otomatis – lihat Pernyataan Etika kami untuk detailnya.

Leave a Comment