Ulasan Saints Row: Bagaimana Tidak Membuat Game Open World

Barisan Orang Suci – sebuah reboot dari franchise Deep Silver Volition yang populer – rupanya mendapatkan kembali kepercayaan para penggemarnya setelah wahyu awal membuat mereka sangat bermasalah. Pengembang mampu menimbulkan kegemparan dengan trailer berikutnya, yang membuat penggemar bersemangat untuk rilis. Sekarang, setelah menghabiskan lebih dari seminggu dengan game – Saints Row dirilis pada 23 Agustus untuk PC, PS4, PS5, Xbox One dan Xbox Series S / X – Saya minta maaf untuk mengatakan bahwa ketakutan awal fandom telah dikonfirmasi. Pandangan baru tentang keturunan Orang Suci ke dalam kehidupan kriminal ini tidak memiliki semua kualitas unik yang membuatnya sangat menonjol dan membedakannya dari game GTA Rockstar saat itu.

The Saints kembali ke tempat baru, kota Santo Ileso. Tetapi akan lebih baik jika mereka tinggal di rumah dan memikirkan perjalanan ini dengan hati-hati. Itu mungkin menyelamatkannya dari jatuh telungkup. Barisan Orang Suci menempatkan Anda pada posisi bos. Setelah Anda dipecat dari pertunjukan militer swasta dan teman sekamar Anda ditinggalkan oleh geng mereka, Anda dan kru Anda berangkat untuk membangun kerajaan kriminal Anda sendiri sebagai Orang Suci.

Barisan Orang Suci menawarkan beberapa opsi penyesuaian untuk bos, kendaraan, dan senjata. Saya menghabiskan beberapa jam membangun perpustakaan tema khusus untuk karakter saya. Kustomisasi kendaraan dan senjata juga sangat detail. Anda dapat menghabiskan banyak waktu Anda di menu penyesuaian, yang mungkin merupakan aspek permainan yang paling memuaskan.

Tanggal rilis Saints Row, persyaratan sistem, gameplay, ukuran unduhan, dan lainnya

Barisan Orang Suci Ulasan: kampanye dan kru

Barisan Orang Suci dimulai dengan catatan menarik di mana bos dikhianati dan markas Orang Suci dihancurkan. Namun, kami kemudian melompat ke masa lalu untuk menghidupkan kembali peristiwa yang mengarah ke momen ini. Premis ini bisa jadi menarik jika karakter dan motivasi kru Anda tidak terlalu dangkal. Gim ini juga tidak memiliki rasa perkembangan saat Anda memperluas ketenaran para Orang Suci. Misalnya, Anda dapat membangun usaha kriminal Anda di mana saja di kota segera setelah Anda memiliki kesempatan untuk membangunnya. Tidak ada persaingan dengan geng saingan, yang menurut saya merupakan peluang yang terlewatkan.

Jika Anda hanya berpegang pada misi utama, Anda dapat menyelesaikannya Barisan Orang Suci Kampanye dalam waktu sekitar 15 jam. Anda juga dapat membangun beberapa usaha kriminal di Santa Ileso, termasuk Penipuan Asuransi favorit penggemar dari game sebelumnya. Sisanya, bagaimanapun, terdiri dari membersihkan gelombang musuh atau mencuri kendaraan. Faktanya, sebagian besar misi cerita termasuk dalam dua kategori ini juga, membuat keseluruhan permainan terasa seperti pekerjaan berat setelah 4-5 jam permainan.

Kru baru akan menemani Anda dalam perjalanan ini, terdiri dari Neenah, Eli, dan Kevin. Masing-masing karakter ini memiliki sifat unik – Neenah adalah pengemudi/mekanik liburan Anda, Eli bertindak sebagai otak di balik operasi, dan Kevin adalah DJ/koki yang memikirkan pesta dengan banyak koneksi di Santa Eliso. Itu Barisan Orang Suci Pengembang mencoba membangkitkan ikatan persahabatan yang mendalam antara kami dan karakter ini, tetapi tidak pernah menggali secara mendalam sejarah kami dengan mereka.

Barisan Orang Suci tidak benar-benar mengeksplorasi karakter itu sendiri juga. Setelah misi pengantar, mereka sebagian besar ada di sana untuk mengarahkan Anda ke misi berikutnya atau untuk membantu Anda dalam pertempuran jika Anda memutuskan untuk menelepon. Saya tidak pernah benar-benar merasa terhubung dengan kru saya dan permainan tidak pernah mencoba membuat saya peduli.

Ulasan The Last of Us Part 1 PS5: Benar-benar cantik, tapi terlalu mahal

Kru Peninjau Saints Row saints_row_review_crew

Barisan Orang Suci Peringkat: Grafik dan gameplay

Barisan Orang Suci bukanlah permainan yang menarik secara visual. Ini berlaku untuk karakter versi kartun khas merek tersebut, tetapi dunia di sekitar mereka membosankan. Ada beberapa masalah pencahayaan dengan game tersebut. Rentang tampilan juga tidak terlalu bagus, karena terkadang hal-hal masuk dan keluar dari bidang pandang Anda. Sepertinya game milik konsol generasi sebelumnya.

Mengecewakan, bukan hanya grafisnya yang terasa kuno – gameplaynya juga terjebak di masa lalu. Barisan Orang Suci hanya ingin Anda berdiri di tempat terbuka dan bertukar tembakan dengan AI yang mati otak bahkan pada kesulitan yang lebih tinggi. Ada beberapa jenis musuh, mulai dari gerutuan hingga bos mini lapis baja, tetapi sebagian besar dapat dengan mudah dihancurkan tanpa tantangan. Selain itu, menembakkan senjata tidak memuaskan Barisan Orang Suci – bahkan dengan peningkatan, mereka terasa tidak tepat dan hanya menimbulkan sedikit kerusakan.

Anda juga mendapatkan beberapa gerakan khusus dan pengukur eksekusi yang terisi saat Anda bertarung. Eksekusi ini akan membantu Anda mendapatkan kembali kesehatan Anda, tetapi akan menjadi tua setelah beberapa jam dan mengganggu aliran pertempuran. Selain itu, animasinya terkadang cacat, yang membuat eksekusi ini terlihat canggung. Pertarungan yang tidak bersemangat ini jelas merupakan hambatan terbesar untuk bersenang-senang Barisan Orang Suci. Saya akan tertinggal di belakang misi yang melelahkan untuk memperluas kerajaan kriminal saya, tetapi pertempuran itu membosankan untuk sedikitnya.

Barisan Orang Suci juga bukan permainan yang dipoles. Saya pernah mengalami game crash, artefak muncul di layar, sekutu muncul secara ajaib di kendaraan – daftarnya terus berlanjut. Saya bahkan menyimpan file saya yang rusak setelah menghabiskan beberapa jam di dalam game. Ada juga bug yang mencegah kontrol Anda bekerja selama misi, yang sangat mengganggu karena menyebabkan saya kehilangan perkembangan misi beberapa kali.

Ulasan PC Spider-Man Remastered: Sedikit mahal tapi sepadan dengan menunggu

Saints Row Review Kendaraan Tempur saints_row_review_vehicle_combat

Saya bersenang-senang dengan Barisan Orang Suci berada di kendaraan tempurnya. Menyingkirkan mobil polisi atau geng dan menyaksikannya meledak tidak pernah membosankan bagi saya. Drifting yang mudah juga membuat saya lebih suka mobil daripada wingsuit atau helikopter. Namun, sebagian besar kendaraan berperilaku sangat mirip dan semuanya dapat melayang dengan sangat mudah. Jadi saya tidak pernah tertarik untuk membuat koleksi mobil karena kendaraan apa pun bisa melakukan pekerjaan itu.

Barisan Orang Suci Peringkat: Putusan Akhir

Meskipun menyebut dirinya sebagai reboot, Barisan Orang Suci tidak menyimpang dari pendahulunya. Gim ini benar-benar dimainkan seperti judul era PS3. Ini juga bukan produk yang dipoles – penyimpanan yang rusak, crash, gangguan visual, dan bug terkadang membuat pengalaman marah.

Itu Barisan Orang Suci Kampanye dimulai dengan catatan yang menarik, tetapi kemudian benar-benar gagal menangkap Anda tanpa ketegangan dan taruhan. Menambah kesengsaraan adalah ansambel karakter suram yang tidak membangkitkan emosi nyata pada pemain.

Ada beberapa keuntungan Barisan Orang Suci meskipun. Anda dapat menghabiskan waktu berjam-jam di menu kustomisasi untuk melengkapi karakter, kendaraan, dan senjata Anda. Kemampuan untuk menyimpan banyak kulit karakter bos Anda dan mengubahnya dengan cepat adalah sentuhan yang bagus yang akan dihargai oleh sebagian besar pemain.

Sebagian besar menyenangkan melayang melalui lanskap gurun dan jalan-jalan kota Santo Ileso. Pakaian sayap juga menambahkan elemen yang menarik pada traversal Barisan Orang Suci. Namun, sebagian besar kendaraan menangani hampir sama dan kebisingan kendaraan hampir tidak terdengar.

FIFA 23, The Last of Us Bagian 1, Lainnya: Game September untuk PC, PS4, PS5, Switch, Xbox One, Xbox Series S/X

Ulasan Saints Row 2 saints_row_review_2

Kelemahan terbesar Saints Row, menurut saya, adalah pertarungannya. Senjata tidak terasa akurat dan tidak menyenangkan untuk ditembakkan. Selain itu, huru-hara hanya hadir sebagai renungan. Eksekusi yang baru ditambahkan pada awalnya terlihat menarik, tetapi menjadi melelahkan dan terus-menerus mengganggu alur pertempuran.

Saya benar-benar berharap untuk menikmati kehidupan kriminal di Barisan Orang Suci dan beberapa saat ketika semuanya diklik sangat menggembirakan. Tapi secara keseluruhan itu bukan pengalaman yang menyenangkan – bahkan jika Anda memutuskan untuk menjualnya. Saya akan merekomendasikan agar Anda melewatkan yang satu ini dan menghemat waktu dan uang Anda.

Keuntungan:

  • Opsi penyesuaian yang luas
  • Mobil drifting tidak pernah menjadi tua

Kekurangan:

  • Desain misi yang tidak imajinatif
  • Karakter pendukung yang monoton
  • Menembak senjata tidak menyenangkan
  • Eksekusi mematahkan aliran pertempuran
  • Bug pemecah game, gangguan visual

Peringkat (dari 10): 4

Kami bermain Barisan Orang Suci pada PC dengan AMD Ryzen 5 5600X 3.7GHz, AMD RX570 8GB dan RAM 16GB

Saints Row dapat dibeli di PC melalui Epic Games Store seharga Rs. 1.859. Ini tersedia di PlayStation Store seharga Rs. 3.999 untuk PS4 dan PS5. Pengguna Xbox One dan Xbox Series S/X dapat membeli game tersebut seharga Rs. 3.999 dari Xbox Store.


Leave a Comment